“Bayi Cinta” yang lahir dengan Tanda Hati di Dahinya, Kini Setelah Berusia 4 Tahun Dan Masih Jelas Terlihat

Cinar sang bayi cinta, datang ke dunia, ke kehiduan dua orang tuanya yang pengasih Murat Engin, 30, dan Ceyda, 28, pada Oktober 2015.

Pasangan Turki itu memperhatikan tanda lahir di dahi bayi mereka beberapa minit setelah kelahiran. Tanda lahir kecil memiliki bentuk hati yang nyaris sempurna! Luar biasa bukan?

Oleh Sebab itu, jururawat di hospital tersebut menggelarkannya sebagai “bayi cinta” dan tidak bosan dengannya.

 

Cinar menjadi selebriti sejak lahir, dan semua orang ingin melihat, menyentuh, dan mengambil foto bersama dengan “bayi cinta.”

Tanda lahir itu telah membawa sukacita bagi keluarganya. Meskipun tidak ada yang tahu bagaimana tanda lahir itu bisa sampai di sana, mereka telah memutuskan untuk tidak bertanya, dan menerima mukjizatnya.

Menurut para ahli, tanda lahir adalah umum pada bayi. Mereka biasanya berbentuk bintik-bintik kemerahan atau tanda bagian gelap pada kulit. Meskipun alasan ilmiah untuk tanda lahir masih belum diketahui, mereka terkadang memudar seiring dengan pertumbuhan sang bayi.

Namun, tanda lahir Cinar belum pudar. Menurut akun Instagram Cinar, yang dibuat oleh orang tuanya untuknya, kanak-kanak berusia empat tahun itu masih memiliki tanda cinta di dahinya.

Bahkan, dia terus bersinar dengan gembira dan suka, selalu menunjukkan tanda cintanya di banyak foto. Akaunnya telah memiliki lebih dari seribu pengikut.

Cinar telah menjadi anak yang aktif dan lasak, yang suka berjalan di sepanjang pantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga, berbagi “cinta” ke mana pun dia pergi!

Apa Kata Anda? Dah Baca, Jangan Lupa Komen Dan Share Ya. Terima Kasih!! DD

Jom Like Page Kami Juga Di Facebook @LepatPisang

Sumber: Instagram/ lovebaby.cinar/erabaru

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.