‘Keluarga Pilot’ Tarik Perhatian Kerana Semua Ahli Keluarganya Termasuk Ibu, Ayah, Anak Perempuan dan Anak Lelakinya Bergelar Pilot

Dalam keluarga ini profesi sebagai pilot adalah sebuah kebanggaan ! Ya, pilot memang telah mendominasi pekerjaan seluruh anggota keluarga asal Delhi, India ini.

Para anak mencontoh gairah, karier dan tujuan orangtua mereka sebagai seorang pilot, dan berusaha untuk membuat mimpi tersebut menjadi kenyataan.

Orangtuanya selalu memberikan satu-satunya saran untuk anak-anak mereka agar tidak tergoda untuk mendarat saat cuaca buruk, membawa bahan bakar ekstra, dan tidak terbang dengan terburu-buru!

Kapten Jai Dev Bhasin adalah pelopor dalam keluarganya untuk menjadi salah satu di antara 7 pilot terpandang di India sejak tahun 1954.

Putranya, Kapten Rohit Bhasin dan menantunya Niveditha Jain, pun membawa tradisi keluarga, yaitu berprofesi sebagai pilot!

(Foto : Hindustan)

Niveditha baru berusia 20 tahun ketika menerima surat pengangkatan pertamanya dari maskapai Indian Airlines pada tanggal 24 Juni 1984.

Menariknya, anak-anak Rohit dan Niveditha juga mengikuti tradisi keluarga mereka, dan hari ini mereka sangat bangga melihat anak-anak mereka, Rohan Bhasin dan Niharika Bhasin yang berhasil menjadi pilot terbaik di akademi penerbangan India!

Pada usia 26 tahun, Niveditha adalah kapten wanita termuda di dunia yang menjadi komandan pilot Boeing 737.

Dia bahkan kemudian dipercaya menerbangkan Airbus 300 dan mengawali karier sebagai pilot wanita pertama di dunia!

Prestasi yang berhasil ia torehkan tak terhitung jumlahnya dan anak-anaknya tampaknya mengikuti tradisi keluarga mereka.

Baru-baru ini, anak perempuan mereka, Niharika diberi kepercayaan untuk mengambil alih komando penerbangan pesawat Airbus A320.

(Foto : Indiatimes.com)

Meskipun orangtua Rohan dan Niharika sering kali pergi terbang dan jarang di rumah, hal itu tidak mengganggu mereka karena mereka tahu itu normal.

Mereka cukup dewasa untuk mengerti bahwa orangtua mereka telah banyak berjuang untuk menjadi pilot yang baik di tempat kerja dan menjadi orangtua di rumah!

(Foto : Indiatimes.com)

Orangtua mereka begitu luar biasa, sehingga tidak ada profesi lain yang ada dipikiran Rohan dan Niharika, saat mereka kuliah, mereka memutuskan untuk mendaftarkan diri di sekolah penerbangan, karena mereka sadar bahwa menjadi seorang pilot adalah hal yang mereka sukai.

Rohan berhasil mengemudikan pesawat Boeing 777 dan keluarga mereka sangat bangga terhadapnya!

Duo ayah-anak ini juga memiliki kesempatan untuk terbang bersama di pesawar Boeing 787 Dreamliner.

Meskipun mereka hanya bisa menghabiskan waktu keluarga yang berkualitas selama sekitar 5-6 hari dalam sebulan, keluarga ini benar-benar percaya pada diri mereka.

Mereka menanamkan sebuah moto bahwa terbang telah menjadi darah daging mereka yang mengalir secara turun temurun!

Keluarga ini telah melewati beberapa tahun dengan melihat lebih banyak langit daripada tanah!(intan/yant)

Apa Kata Anda? Dah Baca, Jangan Lupa Komen Dan Share Ya. Terima Kasih!! DD

Jom Like Page Kami Juga Di Facebook @LepatPisang

Sumber: ntd.tv/ erabaru

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.